Berintegrasi dengan alam di Podomoro Park Bandung

May 05, 2020

Menjadi salah satu best holiday destinations di Indonesia, kota yang seringkali dijuluki sebagai kota kembang ini juga ternyata banyak diminati oleh para kaum mancanegara untuk berbagai macam kepentingan, salah satunya sebagai tempat untuk investasi. Dikarenakan oleh letaknya yang secara harfiah memang berada di atas dataran tinggi dan dikelilingi oleh banyak gunung dan perbukitan, Bandung, memang dinilai selalu berhasil untuk memberikan pesona bagi semua orang yang pernah berkunjung.

Dimulai dari iklimnya yang sejuk ditambah dengan biaya hidup yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan kota-kota besar, kota ini banyak sekali dijadikan sebagai penyokong keberlangsungan hidup khususnya bagi para peminat agribisnis, bahkan, tidak sedikit hasil perkebunan di ibukota dari Jawa Barat ini yang di export ke luar negeri dikarenakan oleh kualitas hasil perkebunannya yang memang terjamin.

Mengikuti sentimen positif yang terbentuk mengenai kota yang juga disebut sebagai “Lautan Api” ini, menjadi tidak aneh bahwasanya semakin banyak investor yang melirik dan menilai kota ini sebagai sangat potensial, salah satu diantaranya adalah developer papan atas, PT. Agung Podomoro Land, Tbk., dengan proyek perumahan besutannya berkonsep integration with nature, Podomoro Park Bandung. Lantas, apakah perlu anda memiliki hunian di perumahan ini? Simak terus tulisan kami ini, karena kami akan membeberkan secara rinci kepada anda.

Didirikan di atas lahan seluas 100 Hektar yang berlokasi dekat dengan Buah Batu, perumahan Podomoro Park Bandung dinilai strategis dan sangat mumpuni untuk dapat dengan mudahnya memanjakan para penghuni dengan pencanangan nuansa ketentraman dan kenyamanan yang selalu siap untuk menjamu dan memanjakan tenants setelah melewati kesibukan keseharian mereka.

Mengingat potensi lahan tempat dimana hunian eksklusif ini berdiri, sang developer kawakan tersebut dengan mantap mengambil konsep integration with nature secara penuh. Yep, that’s right, hunian ini menggunakan inspirasi dari wilayah Woodbridge, Irvine, California, U.S, dimana memang di wilayah tersebut terdapat banyaknya penemuan pepohonan rindang dan juga lahan penghijauan yang dengan mudahnya memperkuat identitas hunian yang asri dan menjadi bukti nyata bahwasanya nuansa eco-living telah diimplementasikan dengan berhasil di wilayah permukiman di salah satu negara bagian dari Negeri Paman Sam tersebut.

Selain itu, analisis dari para ahli di negara adidaya tersebut mengindikasikan adanya peningkatan kualitas kehidupan secara faktual bagi para penghuni perumahan di wilayah tersebut. Dengan bercermin dari konsep naturally integrated tersebut dan juga dengan menjunjung tinggi tujuan utama berupa peningkatan kualitas hidup, Agung Podomoro Land langsung lakukan implementasi atas proyek perumahan Podomoro Park Bandung mereka, dimana untuk di Indonesia sendiri memang belum banyak ditemukan adanya penanaman konsep serupa di hunian-hunian yang sudah ada.

Apabila mengacu kepada hal di atas tersebut, terdapat indikasi poin unique yang sangat kuat apabila menilai berdasarkan concept perumahannya, sehingga memberikan keuntungan para pemilik rumah dalam jangka panjang dikarenakan oleh konsep exquisite yang tak akan lekang oleh waktu tersebut, ultimately giving ensured peace of mind to them.

Consequently, apabila menelusuri secara lebih jauh mengenai posisi daripada perumahan Podomoro Park Bandung yang dinilai hanya terletak sejauh 2 KM dari pintu keluar Tol Buah Batu ini, akan ditemukan poin kemudahan dari segi accessibility, dikarenakan oleh tersedianya infrastruktur yang sangat mumpuni untuk menyokong sarana perhubungan bagi para tenants. Dimulai dari letaknya yang dekat dengan Jalan Tol Jakarta - Bandung tersebut, dapat ditarik kesimpulan secara mudah bahwasanya para penghuni akan dengan mudah dapat menjangkau wilayah manapun di dalam dan juga di luar Bandung, dikarenakan oleh keunikan dari jalan bebas hambatan tersebut yang memiliki banyak sekali exit.

Selain itu, perumahan Podomoro Park Bandung ini kembali menawarkan keleluasaan dalam perihal pemilihan opsi transportasi bagi para penghuni perumahan yang menginginkan method of transport yang lebih efektif dan efisien guna menghemat waktu setiap orang yang sangat berharga, dikarenakan oleh adanya koneksi secara langsung antara hunian dengan konsep hijau tersebut dengan Light Rail Transit (LRT) Bandung Raya. Hal ini memperkuat beneficial points dari segi accessibility bagi para tenants, karena hampir dipastikan bahwasanya akan tercipta peace of mind bagi mereka dari aspek location and accessibility dalam jangka panjang, karena sentimen positif yang dapat dengan mudahnya terbentuk apabila mengacu daripada poin tersebut.

 

 

Mengacu dari penguraian dari beberapa beneficial points seputar perumahan Podomoro Park Bandung ini, dapat dipastikan secara absolut bahwasanya akan banyak keuntungan yang didapatkan oleh para active investors dan juga direct users. Karena dengan sentimen positif yang telah terbentuk tersebut, tidak diragukan lagi akan banyak peminat yang beradu cepat untuk bisa memiliki rumah di sini.

Mengikuti banyaknya angka permintaan dari pasar yang lalu dipadukan dengan keterbatasan dari unit yang tersedia di perumahan yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas kehidupan ini, secara otomatis akan mengatrol harga daripada hunian ini. Hal ini mengindikasikan adanya capital gain yang terjamin untuk melengkapi peace of mind dari para pemilik rumah, terlepas dari segi konsep, lokasi dan juga aksesibilitasnya.