May 05, 2020

Poin Keuntungan Memiliki Perumahan Podomoro Park Bandung

Sebagai proyek hunian terbaru di Bandung, perumahan Podomoro Park Bandung besutan Agung Podomoro Land dipastikan secara absolut akan banyak keuntungan yang didapatkan oleh para active investors dan juga direct users yang memilikinya.

Apa saja keuntungan yang dapat dirasakan saat memiliki perumahan Podomoro Park? Mari kita simak secara mendalam !

Konsep Perumahan Terintegrasi dengan Alam

Mengingat potensi lahan tempat dimana hunian eksklusif ini berdiri, sang developer kawakan tersebut dengan mantap mengambil konsep integration with nature secara penuh. Yep, that’s right, hunian ini menggunakan inspirasi dari wilayah Woodbridge, Irvine, California, U.S, dimana memang di wilayah tersebut terdapat banyaknya penemuan pepohonan rindang dan juga lahan penghijauan yang dengan mudahnya memperkuat identitas hunian yang asri dan menjadi bukti nyata bahwasanya nuansa eco-living telah diimplementasikan dengan berhasil di wilayah permukiman di salah satu negara bagian dari Negeri Paman Sam tersebut.

Selain itu, analisis dari para ahli di negara adidaya tersebut mengindikasikan adanya peningkatan kualitas kehidupan secara faktual bagi para penghuni perumahan di wilayah tersebut. Dengan bercermin dari konsep naturally integrated tersebut dan juga dengan menjunjung tinggi tujuan utama berupa peningkatan kualitas hidup, Agung Podomoro Land langsung lakukan implementasi atas proyek perumahan Podomoro Park Bandung mereka, dimana untuk di Indonesia sendiri memang belum banyak ditemukan adanya penanaman konsep serupa di hunian-hunian yang sudah ada.

Apabila mengacu kepada hal di atas tersebut, terdapat indikasi poin unique yang sangat kuat apabila menilai berdasarkan concept perumahannya, sehingga memberikan keuntungan para pemilik rumah dalam jangka panjang dikarenakan oleh konsep exquisite yang tak akan lekang oleh waktu tersebut, ultimately giving ensured peace of mind to them.

Aksesibilitas Prima

Apabila menelusuri secara lebih jauh mengenai posisi daripada perumahan Podomoro Park Bandung yang dinilai hanya terletak sejauh 2 KM dari pintu keluar Tol Buah Batu ini, akan ditemukan poin kemudahan dari segi accessibility, dikarenakan oleh tersedianya infrastruktur yang sangat mumpuni untuk menyokong sarana perhubungan bagi para tenants. Dimulai dari letaknya yang dekat dengan Jalan Tol Jakarta - Bandung tersebut, dapat ditarik kesimpulan secara mudah bahwasanya para penghuni akan dengan mudah dapat menjangkau wilayah manapun di dalam dan juga di luar Bandung, dikarenakan oleh keunikan dari jalan bebas hambatan tersebut yang memiliki banyak sekali exit.

Perumahan Podomoro Park Bandung juga menawarkan keleluasaan dalam perihal pemilihan opsi transportasi bagi para penghuni perumahan yang menginginkan method of transport yang lebih efektif dan efisien guna menghemat waktu setiap orang yang sangat berharga, dikarenakan oleh adanya koneksi secara langsung antara hunian dengan konsep hijau tersebut dengan Light Rail Transit (LRT) Bandung Raya. Hal ini memperkuat beneficial points dari segi accessibility bagi para tenants, karena hampir dipastikan bahwasanya akan tercipta peace of mind bagi mereka dari aspek location and accessibility dalam jangka panjang, karena sentimen positif yang dapat dengan mudahnya terbentuk apabila mengacu daripada poin tersebut.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent