October 10, 2019

Podomoro Park Bandung, Solusi Bagi Anda yang Hobi Liburan

Bandung merupakan kota metropolitan yang terkenal dengan julukan Kota Kembang. Sebab, kota ini dinilai sangat cantik dengan tumbuhnya bunga-bunga dan pepohonan yang hijau. Selain itu, Bandung terkenal dengan wisata alam yang indah. Tak heran, banyak wisata asing maupun lokal tertarik mengeksplor wisata di Bandung. Sayangnya, masih ada kendala seseorang dalam mengunjungi Bandung, salah satunya adalah jarak yang begitu jauh, apalagi jika Anda berada di luar pulau Jawa.

Ada beberapa solusi yang bisa mengatasi hal tersebut. Salah satunya, Anda bisa tinggal di Bandung. Walaupun harga rumah di Bandung sudah melambung tinggi sama halnya dengan di Jakarta, tetapi kota Bandung memiliki banyak potensi, yaitu memiliki suasana yang asri dan sejuk. Bukan hanya itu saja, kota ini juga banyak dijangkau oleh tempat wisata.

Podomoro Park Bandung hadir untuk menjadi tempat hunian bernuansa hijau dan berdekatan dengan pariwisata. Tak heran, jika banyak masyarakat dari daerah lain di Indonesia, bahkan mancanegara yang punya mimpi untuk memiliki rumah di Podomoro Park Bandung.

Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk bepergian hanya untuk menghirup udara segar. Sebab, Podomoro Park Bandung menawarkan hunian bernuansa resort mewah yang nyaman. Perumahan ini dirancang sedemikian rupa untuk menyatu dengan alam layaknya perumahan Bandung tempo dulu yang asri dan sejuk.

Terdapat lima elemen alam yang bisa Anda nikmati di Podomoro Park Bandung, yaitu terdapat danau yang megah membentang sepanjang 1 km di tengah kawasan, pepohonan rimbun dan collective garden, ruang terbuka hijau yang luas, pemandangan pegunungan Bandung Selatan, dan udara sejuk dari hembusan wind tunnel pegunungan.

Rencananya, Podomoro Park akan menyediakan sejumlah permainan air seperti kano dan aktivitas rekreasi air lainnya. Kawasan Podomoro Park juga dilengkapi dengan fasilitas instalasi fiber optik yang menyediakan jaringan TV Kabel, telepon, dan Internet. Dengan begitu, penghuni bisa nyaman tinggal di Podomoro Park Bandung.

Untuk masalah keamanan, Anda tidak perlu khawatir. Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas keamanan terpadu yang dikelola secara profesional. Anda bisa dengan nyaman dan tenang ketika meninggalkan hunian ini karena di Podomoro Park memberikan pengamanan yang ketat seperti adanya One Gate System, 24 hours security, dan CCTV.

Bagi Anda yang tertarik ingin membeli rumah di sini, Podomoro Park Bandung siap memasarkan beberapa tipe unit yang tersedia, antara lain; Tipe 6 Cluster Amagriya (94), Tipe 7 Cluster Amagriya (127), Tipe 8 Cluster Anapuri (156), Tipe 9 Cluster Anapuri (202). Untuk harganya mulai dari Rp 1,4 miliar sampai Rp 3,7 miliar.




Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent