October 10, 2019

Mengapa Sudah Saatnya Pilih Hunian di Bandung?

Banyak masyarakat di daerah luar Bandung yang memutuskan untuk pindah ke Bandung. Alasannya, mungkin karena melihat potensi Bandung yang menggiurkan dan menjadi salah satu pilihan kota untuk tempat istirahat yang nyaman. Sebab, Bandung memiliki kualitas hidup yang lebih baik karena kualitas udaranya masih bersih dan kerap dikunjungi wisatawan untuk berlibur pada akhir pekan.

Ditambah lagi, sedang ada pembangunan infrastruktur Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated Toll) sepanjang 36 Km yang rencananya akan beroperasi saat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Selain itu, proyek kereta cepat Jakarta-Bandung juga menjadi prioritas utama pemerintah untuk memudahkan akses bagi warga Jakarta ataupun Bandung yang ingin beraktivitas. Diharapkan, proyek kereta cepat Jakarta-Bandung siap beroperasi pada pertengahan 2021.

Dengan adanya pembangunan infrastruktur tersebut, jarak antara Jakarta – Bandung hanya ditempuh sekitar 30 menit menggunakan kereta cepat. 

Itulah alasan kenapa hunian di Bandung bisa jadi pilihan terbaik Anda. Selain memiliki suasana yang asri dan sejuk, kawasan ini sangat strategis dan mudah dijangkau oleh angkutan umum maupun fasilitas umum.

 

Lihat Juga: List Kost Bandung Termurah untuk Anda

 

Podomoro Park Bandung hadir untuk menjadi tempat hunian Anda di Bandung. Perumahan ini memiliki banyak potensi. Salah satunya, stasiun Light Rail Transit (LRT) yang berada tepat di depan kawasan Podomoro Park. Dengan begitu, perjalanan lebih singkat hanya sekitar 45 menit dari Jakarta menuju perumahan Podomoro Park Bandung.

Berkat potensi yang menarik, Podomoro Park menjadi salah satu hunian yang paling banyak dicari orang. Pasalnya, hunian ini memiliki suasana yang sehat dan terdapat fasilitas lengkap untuk menunjang kehidupan sehari-hari, antara lain; Jogging Track, Fitness Center, Bike Lane, Infinity Pool, Club House, Children Playground, Water Activity. Terlepas dari itu, Podomoro Park Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas instalasi fiber optik yang menyediakan jaringan TV Kabel, Internet, dan Telepon.

Podomoro Park juga bertujuan untuk memudahkan penghuninya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Oleh karena itu, perumahan ini menyiapkan area commercial district seluas 12 hektare. Di dalamnya akan hadir tenant-tenant ternama, seperti Toys Kingdom, Ace Hardware, Informa, Chatime, dan brand ternama lainnya yang akan menyusul.

Tak lupa juga, developer Podomoro Park Bandung melihat pendidikan itu sangat penting untuk masa depan. Dengan demikian, Podomoro di bangun di dekat pusat pendidikan, seperti SMPN 18 Bandung, SMK Plus Al Aitaam, Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia, dan masih banyak lagi.

Bagaimana sudah melihat potensi rumah di Bandung yang sangat menjanjikan, salah satunya perumahan Podomoro Park Bandung? Bagi Anda yang tertarik atau ingin bertanya-tanya lebih lengkap seputar Podomoro Park, Anda bisa klik tombol yang berada di atas kanan halaman website ini. 

 

Semoga terwujud memiliki rumah di Podomoro Park Bandung, ya! Terima kasih.

 

Lihat Juga: Sewa Rumah Bandung Termurah & Strategis
 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent