February 02, 2024

Hadirnya GOWES Bike Sharing, Podomoro Park Bandung Jadi Ramah Lingkungan

Melihat banyaknya fasilitas yang diberikan Podomoro Park Bandung, developer perumahan ini memberikan kemudahan dengan memberikan transportasi Bike Sharing untuk penghuninya. Kerja sama ini dilakukan bersama PT Surya Teknologi Perkasa sebagai penyelenggara layanan Bike Sharing dengan merk GOWES. Kesepatakan ini sudah ditandatangani secara resmi pada tanggal 1 Agustus 2019, di Podomoro Pavillon Bandung.

Untuk cara penggunaanya, Anda harus Download Aplikasi GOWES di Playstore maupun Apple Store. Setelah itu, Anda bisa melakukan top up credit dengan metode transfer bank & virtual account. Setelah memiliki saldo, pengguna dapat melakukan scan QR Code pada barcode yang terdapat di gembok sepeda, dan sepeda siap digunakan.

Anda tidak perlu harus melakukan pengembalian sepeda ke tempat awalnya, melainkan cukup dengan meninggalkan sepeda yang telah selesai dipakai di mana saja di dalam area operasional GOWES. Pasalnya, setiap unit sepeda dilengkapi dengan teknologi canggih, yaitu Tracking Device & Digital Indonesia Map.

Dengan hadirnya operasional layanan di GOWES di Podomoro Park Bandung, ini akan menjadi transportasi jarak pendek untuk memudahkan penghuni dalam melakukan aktivitas di dalam area perumahan. Selain memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh, hal ini bisa mendorong misi Podomoro Park Bandung untuk menjadi perumahan go green yang bebas dari polusi udara dan suara.

Podomoro Park Bandung sendiri merupakan tempat hunian resort yang sejuk dan nyaman di Bandung Selatan. Dengan mengusung konsep Harmony with nature, Podomoro park memberikan experience living dengan hadirnya kemewahan 5 elemen alam untuk membantu memberikan kepuasan serta kenyamanan bagi penghuninya.

Elemen pertama, Anda bisa menikmati indahnya danau yang membentang sepanjang 1 km di tengah kawasan. Anda tak perlu khawatir untuk masalah kualitas dan keamanan danau. Sebab, sistem pengelolaan air danau dikerjakan oleh konsultan internasional ternama, yaitu Water Equipment Technology (WET). Konsultan ini sudah berhasil mengerjakan beberapa proyek besar seperti Singapura Botanical Garden, Garden by The Bay Singapura, Brisbane Botanical Garden, dan proyek besar lainnya.

Baca Juga : 5 Desain Kamar Mandi Batu Alam, Adem!

Elemen kedua, Anda bisa melihat keindahan pepohonan hijau dan collective garden yang sangat cocok untuk relaksasi atau olahraga. Agar penghuninya tetap memiliki gaya hidup sehat, Podomoro Park menyediakan track yang berada di sekitar kawasan ini untuk berjalan santai sambil menghirup udara segar, serta menikmati pemandangan pepohonan hijau yang tampak sejuk.

Elemen Ketiga, Anda akan dimanjakan dengan area terbuka hijau hampir 50% dari total lahannya. Selain untuk mendekatkan para penghuni dengan alam, hal tersebut merupakan upaya dedikasi Podomoro Park terhadap lingkungan. Terlebih lagi, agar terciptanya lingkungan hidup yang sehat.

Untuk Elemen Keempat dan Kelima, Anda bisa melihat kesejukan dan keindahan pegunungan Malabar dan Patuhan yang terbentang indah di kawasan ini, serta menikmati udara sejuk dari hembusan wind tunnel pegunungan.

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Umum

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent